Mozaik Kristal Percantik Galaxy S5

jasadh

(Foto: Cnet) (Foto: Cnet) SEOUL - Samsung merilis aksesoris cover untuk smartphone Galaxy S5. Aksesoris ini hadir dengan balutan kristal yang membungkus bodi perangkat.



Dinamakan kristal Swarovski, perusahaan asal Korea Selatan ini mendukung fashion pengguna Galaxy S5. Selain aksesoris untuk smartphone Galaxy terbaru ini, Samsung juga menghadirkan aksesoris untuk mempercantik smartwatch Galaxy Gear.



Dilansir Cnet, Kamis (8/5/2014), Samsung menampilkan dekorasi kristal dalam warna berbeda, yakni hitam atau campuran biru dan putih. Untuk perangkat Gear Fit, perusahaan juga menyediakan aksesoris dengan warna dan gaya yang berbeda.



"Dengan teknologi dan fashion yang saling berkaitan, Samsung lebih berdedikasi daripada sebelumnya untuk mendukung ekspresi diri melalui inovasi teknologi dan partnership," kata Younghee Lee, Executive Vice President of Global Marketing, IT & Mobile Division, Samsung .



Koleksi 'Swarovski for Samsung' ini tersedia di toko online Samsung di Korea dan akan meluncur juga di China dan Inggris. Perangkat aksesoris ini akan tersedia pada 22 Mei 2014. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon