'High Maintenance', Konten Serial Asli Buatan Vimeo

jasadh

Film yang dibuat oleh Vimeo (Foto: Slashgear) Film yang dibuat oleh Vimeo (Foto: Slashgear) CALIFORNIA - Situs berbagi video Vimeo, dikabarkan telah berinvestasi dalam sebuah program serial asli buatannya sendiri. Terdiri dari enam episode terbaru, serial web bernama “High Maintenance” ini merupakan film bergenre komedi.



Dikutip melalui Slashgear, Sabtu (31/5/2014), langkah ini diambil karena situs video sharing tersebut tidak ingin ketinggalan dengan Netflix, Yahoo dan yang lainnya yang telah memulainya lebih dulu.



Episode ini akan tersedia secara ekslusif pada Vimeo on Demand, yang memungkinkan pengguna menonton dengan kualitas video tinggi secara berbayar. Episode terbaru ini akan melengkapi episode sebelumnya terdiri dari 10 segmen berdurasi 10 menit.



Serial ini diciptakan oleh Ben Sinclair, Russell Gregory, dan Katja Blichfeld. Informasi dari Variety mengungkapkan, belum diketahui berapa harga yang akan ditetapkan oleh Vimeo untuk dapat menonton enam episode terbarunya itu.



Namun tampaknya, serial High Maintenance, yang memulai debutnya pada layanan video terlihat cukup berhasil di awal. Hal ini adalah tonggak penting bagi Vimeo, melalui produk film original tersebut.



Ini akan menjadi investasi besar yang mengantarkan Vimeo berinovasi dalam pembuatan konten serial film sendiri. Sebelumnya sempat ramai diberitakan atas ditutupnya website Vimeo.com oleh Kemenkominfo. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon