Listrik Byarpet, Pasokan Listrik ke BTS Indosat Terganggu

jasadh

ilustrasi tower Indosat (foto: Okezone) ilustrasi tower Indosat (foto: Okezone) JAKARTA – Pemadaman listrik PLN yang terjadi hari ini, menyebabkan beberapa BTS Indosat mengalami gangguan pasokan listrik. Tentu ini sangat menggangu sekali layanan operator seluler, termasuk Indosat di sebagian wilayah Jakarta dan Tangerang mengalami gangguan.



Mirza Helmi, Group Head Customer Experience dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (12/5/2014) menyatakan permohonan maaf atas terjadinya gangguan akibat pemadaman listrik.



“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang mungkin terjadi selama padamnya listrik PLN yang menyebabkan gangguan pasokan listrik pada beberapa BTS kami. Tim sedang berupaya untuk melakukan recovery dengan pasokan listrik dari genset untuk BTS-BTS yang terkena imbas pemadaman listrik PLN tersebut,”kata Mirza Helmi, Group Head Customer Experience.



Mirza mengimbau agar pelanggan untuk bersabar, karena pihaknya terus berupaya untuk memulihkan pasokan listrik melalui mesin genset.



Indosat selalu siap melayani pelanggan melalui berbagai saluran pelanggan antara lain untuk Layanan Selular di 111 dari nomor Matrix, - atau di - 100 dari nomor Mentari dan IM3, layanan twitter di @indosatcare atau email customer_service@indosat.com. Sedangkan untuk Layanan Korporasi, pelanggan dapat menghubungi 021-30008686 atau alamat email corporatesolution@indosat.com dan mobile.corporate@indosat.com

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon