LG Perkenalkan 2 Smartphone Baru di Indonesia

jasadh

(Foto: Ahmad Luthfi/Okezone) (Foto: Ahmad Luthfi/Okezone) JAKARTA - LG, hari ini mengumumkan kehadiran smartphone G Pro 2 dan G2 Mini. Perangkat smartphone terbaru ini berbasis OS Android KitKat.



Adinda Nesvia, Head of Product Marketing, LG Mobile Communications Indonesia mengatakan, G2 mini membawa fitur-fitur canggih yang dimiliki pada model LG G2. "Kita mau lebih banyak orang untuk pakai G2. Smartphone harga Rp3 jutaan ini jadi idola baru untuk segmen menengah," kata Adinda di Jakarta, Senin (5/5/2014).



Menurutnya, untuk segmentasi kalangan menengah, smartphone anyar ini tampil dengan harga yang kompetitif. LG G2 mini hadir dengan tombol belakang (rear-key). "Kami enggak hanya ingin tampil beda, tetapi kami juga lihat kebiasaan konsumen," tambahnya.



Tombol yang terletak di belakang ini, memudahkan seseorang untuk menaikan atau menurunkan volume suara. Selain itu, fungsi rear-key juga dipakai untuk menjepret foto.



Smartphone 4,7 inci dengan prosesor quad core 1,2GHz ini dilengkapi baterai 2.440 mAh, kamera 8MP serta tampil dengan layar IPS. "Dengan layar kualitas IPS, gambar lebih jernih untuk menikmati game dan video," kata



Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia mengatakan, smartphone terbaru LG G Pro 2 dengan kamera 13MP (belakang) dan 2,1MP (depan) ini dilengkapi fitur OIS+ (optical image stabilizer). "Teknologi ini akan mencari fokus yang terbaik, kalau di ruangan gelap, dia akan tampil lebih terang," tutur Cho.



Smartphone terbaru ini diklaim sebagai smartphone kamera terbaik di dunia. "Tampil dengan video HD 4K, smartphone ini bisa menampilkan 120 frame per detik (slow motion). Layar 5,9 inci dengan Full HD IPS. Kami mengupayakan membuat ponsel sekecil mungkin dan tipis," ujar Cho.



Smartphone dengan harga Rp7,5 juta ini menampilkan fitur Mini View. Sehingga, tampilan layar akan mengecil, di mana pengguna bisa mengoperasikan smartphone yang mudah dengan satu tangan.



"Kami mengembangkan teknologi, sehingga pelanggan bisa mudah menggunakannya," imbuhnya. Smartphone ini diperkuat dengan RAM 3GB, prosesor quad core 2,26GHz (Qualcomm Snapdragon 800) serta baterai 3.200 mAh. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon