LG Luncurkan Smartphone Ekslusif Layar 5,5 Inci

jasadh

(Foto: Digitaltrends) (Foto: Digitaltrends) TOKYO - Perusahaan asal Korea Selatan, LG, kabarnya akan meluncurkan model LG G3. Perangkat terbaru ini telah dinanti-nantikan kemunculannya beberapa waktu belakangan ini.



Namun, bukannya meluncurkan LG G3, malah perusahaan merilis smartphone bernama Isai FL yang tampil dengan layar resolusi Quad HD (2560 x 1440) piksel. Smartphone ini menampilkan layar 5,5 inci.



Dilansir Digitaltrends, Jumat (9/5/2014), perangkat ini kabarnya ekslusif untuk jaringan Jepang, KDDI. Pengumuman ini datang setelah LG mengungkap teknologi layarnya telah melalui NEMKO, pengujian internasional dan papan sertifikasi di Norwegia.



Ponsel ini bakal diperkenalkan untuk publik sebagai ponsel andalan LG yang akan datang. Isai FL dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan depan 1,3MP.



Selain itu, perangkat yang dibekali dengan baterai 3000mAh ini juga mendukung OS Android 4.4 KitKat. Belum diketahui spesifikasi prosesornya, namun ponsel ini kabarnya memiliki storage internal 32GB dan RAM 2GB.



Smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE ini juga mempunyai fitur tahan air. Software LG Knock Code sudah termasuk di dalamnya, beserta fitur kontrol 'gesture' baru serta tombol volume suara yang terletak di bagian sisi belakang.



LG mengatakan, layar Quad HD ini memiliki bezel tipis 1,15mm, ketipisan bodi 10,5mm dan berat 160 gram. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon