LG G3 Tawarkan Sejumlah Fitur Keamanan

jasadh

LG G3 (foto: the verge) LG G3 (foto: the verge) JAKARTA - LG G3, hari ini resmi diluncurkan di kota London, Inggris. Dalam keterangan yang diterima Okezone, Rabu (28/5/2014), seri G3 ini diklaim memiliki keunggulan dari smartphone unggulan lainnya di dunia.



Salah satunya adalah pada seri G3 ini menawarkan fitur keamanan dengan berbagai peningkatan, diantaranya:



Pertama, Knock Code yang memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat mereka dengan pola ketukan pada layar.



Pengguna dapat dengan mudah membuat kode pribadi berupa pola ketukan pada bagian manapun di layarnya. Dengan LG G3 , pengguna memiliki pilihan untuk dapat menggunakan dua ketukan dengan fitur KnockOn untuk membangunkan layar dan sekedar memeriksa waktu, serta memasuki tampilan homescreen dengan memasukkan kode ketukan yang dibuat sebelumnya.



Kedua, Content Lock yang dapat menyimpan berkas pribadi dengan aman dan tersembunyi dari pandangan ketika mesti berbagi LG G3 dengan teman-teman. Bahkan saat terhubung dengan perangkat komputer pribadi (PC), Content Lock mencegah mode pratinjau (preview) untuk memastikan keamanan data penggunanya. Opsi mengunci berkas pribadi ini dapat dilakukan pengguna baik yang tersimpan dalam memori internal maupun pada kartu microSD .



Ketiga, Kill Switch memberikan pemilik LG G3 kemampuan untuk menonaktifkan ponsel mereka dari jarak jauh jika terjadi pencurian. Lebih jauh dari itu, fitur ini juga dapat sekaligus menghapus berbagai konten pribadi saat pencurian terjadi.



Selain itu, yang juga menyertai berbagai kecanggihannya, LG G3 juga menawarkan jajaran aksesoris premium diantaranya, QuickCircle Case: Tersedia dalam lima warna , pelapis ini memungkinkan akses mudah ke fungsi yang sering digunakan seperti panggilan, pesan singkat, musik dan kamera tanpa membuka penutup. Selain QuickCircle case, opsi pelindung lain yang juga ditawarkan meliputi Slim Guard Case dan Slim Hard Case.



LG Tone Infinim ( HBS - 900 ) : Berkolaborasi dengan Harman/Kardon , headset stereo Bluetooth ini memberikan kualitas suara audio premium dengan desain bergaya. Perangkat ini juga dilengkapi fitur Name Alert™ yang membuatnya dapat melakukan pemberitahuan lisan mengenai siapa yang menelepon sebelum Anda memutuskan menjawab.



Wireless charger: Tampil dalam desain kompak dan dapat dilipat, wireless charger ini dioptimalkan untuk kemudahan penggunaan yang kompatibel dengan pengisian daya nirkabel berteknologi Qi.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon