LG Akan Luncurkan Headset Bluetooth Terbaru

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) SEOUL - LG Electronics, perusahaan multinasional yang bermarkas di Korea Selatan mengumumkan akan segera merilis perangkat headset bluetooth terbarunya, LG Tone Infinim.



Bekerja sama dengan perusahaan pembuat perangkat headset ternama Harman/Kardon, LG berharap menyuguhkan perangkat dengan kualitas audio yang mumpuni. Pada 2013, LG sebenarnya telah membuat headset bluetooth sejenis hanya saja belum bekerjasama dengan Harman/Kardon.



Dilansir melalui Ubergizmo, Senin (19/5/2014), perusahaan yang didirikan pada 1958 ini mengklaim bahwa Tone Infinim akan menjadi aksesoris yang sempurna. "Headset terbaru LG yang dikembangkan bersama Harman/Kardon ini, akan menjadi pendamping perangkat yang sempurna untuk melengkapi smartphone flagship LG G3, serta menawarkan suara yang superior untuk telepon superior," ucap CEO LG, Dr Jong-seok Park.



Headset ini memiliki spesifikasi daya tahan baterai 550 jam dalam keadaan standby, 17 jam untuk talk time, serta 14 jam jika memutar media tanpa henti. Tombol jog juga memungkinkan pengguna untuk menelusuri lagu. Kemudian terdapat fungsi getar untuk membantu memberitahu jika ada panggilan atau pesan masuk.



Belum diketahui berapa harga serta tanggal pasti kapan dirilisnya produk anyar besutan perusahaan Goldstar ini, namun perangkat ini layak untuk dinantikan. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon