Konsep Nexus 6 Terinspirasi dari HTC

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) CALIFORNIA - Kehadiran Nexus 6 dinantikan sebagian penggemar gadget berbasis Android. Sebuah gambar menunjukkan konsep desain handset terbaru tersebut.



Dilansir Ubergizmo, Selasa (6/5/2014), Nexus 6 tampil dengan ukuran layar lebih besar ketimbang Nexus 5. Belum diketahui apakah handset buatan Google ini akan diperkenalkan terlebih dahulu sebelum kemunculan program Android Silver.



Sebelumnya, beredar rumor yang mengungkap bahwa Nexus 6 dianggap mengambil inspirasi dari kehadiran LG G3. Informasi yang muncul juga mengungkapkan, teknologi speaker BoomSound yang disematkan pada Nexus terbaru meminjam fitur dari HTC.



Speaker BoomSound ini terdapat pada smartphone seperti HTC One dan HTC One M8. Konsep Nexus 6 diramalkan akan mengusung fitur kamera 12MP yang dapat merekam video 4K.



Dengan kemampuan tangkap video 4K, storage yang digunakan kemungkinan mengandalkan kapasitas 64GB. Dengan layar 5,7 inci beresolusi full HD, Nexus 6 juga kabarnya diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 64-bit serta RAM 3GB. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon