Kamera HD Bisa Tangkap Video 360 Derajat

jasadh

(Foto: Mashable) (Foto: Mashable) CALIFORNIA - Kamera baru bernama Centr buatan mantan pekerja Apple ini tampil dengan desain unik, mirip UFO. Kamera ini dapat merekam video HD dengan kemampuan tangkap 360 derajat.



Dilansir Mashable, Senin (5/5/2014), perangkat seperti Google Street View memungkinkan Anda untuk melihat dunia dalam tampilan foto panorama atau pandangan lebih luas. Kamera Centr ini juga memungkinkan Anda untuk menangkap objek dengan kemampuan serupa.



Anda bisa mengintegrasikannya dengan perangkat smartphone atau tablet berbasis iOS dan Android. "Kini, Anda bisa mendapatkan peluang untuk menciptakan selfie panorama," kata Bill Banta, CEO Centr.



Teknologi kamera ini memungkinkan pengguna untuk merekam video high-definition 360 derajat, di mana tim pengembangnya telah bekerja selama beberapa tahun. Perangkat ini ditujukan untuk publik dengan harga ritel USD399.



Seperti apa kemampuan kamera inovatif ini? Anda bisa menyaksikannya melalui video yang diunggah di YouTube. Anda bisa mengaksesnya melalui link ini. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon