Jailbreak iOS 7.1.1 Ketiga Muncul, Apple Kecolongan?




gopego.com





Jailbreak iOS 7.1.1 Ketiga Muncul, Apple Kecolongan?




Selain jailbroken iOS 7.1.1 seperti yang ditunjukkan oleh hacker i0n1c dan winocm, kini Anda disuguhi jailbreak ketiga yang menjadikan Anda semakin yakin bahwa jailbreak terhadap iOS 7.1.1 memang bisa dilakukan.

Dua ahli security dari Georgia Tech Information Security Center (GTISCO), Yeongjin dan Tielei Wang, mengungkap bahwa di akhir April kemarin mereka berhasil jailbreak iOS 7.1.1. Untuk membtuktikannya, Jang yang merupakan mahasiswa S2 di Gatech, memposting sebuah video di Youtube yang menunjukkan jailbreak iOS 7.1.1.


“Ini yang saya lakukan di iPhone 5s, dengan iOS 7.1.1. Agar berhasil, membutuhkan langkah berikut: (1) bypass sandbox, (2) mencari root permission dan (3) bypass codesign.


Menanggapai Jang, hacker @osxreverser dan @i0n1c mengatakan bahwa video jailbreak tersebut terlihat akurat dan bisa dipercaya. Bahkan @osxreverser dalam tweet-nya terlihat sangat senang dengan adanya 3 private jailbreak berbeda untuk iOS 7.1.1. Winocm, Stefan Esser dan kedua hacker dari China menurutnya pasti telah membuat Apple merasa kecolongan.

Namun tampaknya ketiga versi jailbreak tersebut tidak dirilis dalam waktu dekat. Sementara diprediksi jailbreak iOS 7.1.1 baru dirilis setelah ajang WWDC Juni 2014, GTISC merencanakan rilis detilnya pada awal Agustus 2014. Tunggu saja!



Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon