HTC One (M8) Mini Miliki Spesifikasi Rendah

jasadh

Penampakan HTC One (M8) mini. Penampakan HTC One (M8) mini. TAIPEI - HTC dikabarkan akan merilis ponsel HTC One (M8) versi mini. Dan sebuah foto bocoran mengenai HTC One (M8) mini tersebut mencuat di dunia maya yang menampilkan spesifikasi berbeda dengan versi asli.



Salah seorang akun di situs jejaring sosial micro blogging di China, Weibo, mengungkap foto tampak depan dan belakang ponsel yang diduga HTC One (M8) mini. Dalam foto tersebut ponsel tampak menggunakan pelindung berwarna abu-abu yang transparan. Namun yang mengejutkan adalah perbedaan pada bagian kamera belakang.



Jika pada ponsel HTC One (M8) perangkat memiliki dua kamera, di ponsel versi mini ini hanya memiliki satu kamera. Yaitu kamera di bagian bawah yang pada HTC One (M*) versi besar memiliki teknologi ultrapixel, sedangkan kamera kedalaman (depth camera) tak tampak.



Namun laporan menyebutkan, sebagaimana dilansir Ubergizmo, Kamis (1/5/2014), kamera belakang HTC One (M8) mini juga tak didukung teknologi ultrapixel. Kendati demikian, kamera belakang ponsel versi mini tersebut memiliki resolusi yang cukup besar, yakni 13 megapiksel.



Selain itu spesifikasi lainnya disebutkan HTC One (M8) mini ditenagai dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan clock hingga 1,4GHz,dukungan RAM sebesar 1GB, kapasitas penyimpanan sebesar 16GB, layar selebar 4,5 inci dengan resolusi 720 piksel dan dijalankan dengan Android 4.4 KitKat.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon