HTC One (M8) Hadir Warna Pink?

jasadh

HTC One pink. HTC One pink. TAIPEI - Perusahaan ponsel HTC dirumorkan bakal merilis ponsel andalannya HTC One (M8) dengan berbagai varian warna terbaru. Bocoran terkini mengindikasikan HTC akan merilis ponsel berwarna merah muda, alias pink.



Foto tersebut diunggah di jejaring sosial Twitter melalui akun Evleaks yang mengatakan ponsel HTC One (M8) berwarna merah muda ini akan dilepas ke pasaran pada akhir 2014. Warna merah muda bukan satu-satunya opsi yang diberikan HTC karena perusahaan asal Taiwan itu juga dikabarkan akan merilis ponsel berwarna merah dan biru.



Mengutip laporan PhoneArena, Rabu (7/5/2014), ponsel HTC One (M8) berwarna merah sebelumnya diprediksikan bakal hadir dan tersedia untuk para pelanggan perusahaan operator telekomunikasi Amerika, Verizon. Namun tak diketehui apakah opsi ponsel warna pink ini juga akan disediakan.



Meskipun memiliki warna baru, ponsel HTC One (M8) ini memiliki spesifikasi yang sama dengan HTC One terbaru berwarna abu-abu, silver, dan emas. Yakni dijalankan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, Sense 6.0 UI, layar selebar 5 inci dengan resolusi 1.080 piksel, dua speaker BoomSound, dan dua kamera berteknologi Ultrapixel. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon