Game Gratis 'Tappy Chicken' Rilis di Android

jasadh

(Foto: Screenshot) (Foto: Screenshot) JAKARTA - Studio pengembang game asal Amerika Serikat, Epic Games memanfaatkan teknologi Unreal Engine 4 untuk menciptakan game tiruan Flappy Bird, yakni Tappy Chicken.



Mengambil tema permainan yang sama seperti Flappy Bird, di mana gamer harus menghindari rintangan balok kayu dan mengendalikan agar ayam terbang tidak menabrak rintangan tersebut.



Bedanya dengan Flappy Bird, walaupun sama-sama mengusung gaya visual 2D, Tappy Bird terlihat memiliki grafis lebih baik. Latar belakang lingkungan dalam permainan juga bisa berubah, mulai dari siang, sore dan malam hari.



Lucunya, apabila tokoh unggas ini menabrak pohon dan jatuh, ia dapat mengeluarkan telur. Telur ini akan memiliki corak warna yang berbeda-beda. Sehingga, gamer tidak hanya ditantang untuk bisa melewati banyak rintangan, tetapi juga mengumpulkan telur (Egg Colection).



Game besutan Epic Games ini telah di-update pada 21 Mei 2014 dan memiliki ukuran (size) 27MB. Tidak hanya di Android, game Tappy Chicken ini juga meluncur di Apple iOS.



Neowin melaporkan, Jumat (23/5/2014), permainan ini menampilkan fitur leaderboards dan achievements Google Play. Kabarnya, Epic Games berencana untuk meng-update game dengan menambahkan fitur serta perbaikan bug. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon