Galaxy S5 Active Tampilkan Bodi Tangguh

jasadh

(Foto: Vr-zone) (Foto: Vr-zone) SEOUL - Samsung Galaxy S5 Active memiliki bodi tangguh (rugged). Handset yang sebelumnya muncul dalam video YouTube ini hanya mendukung jaringan operator Amerika Serikat, AT&T.



Handset ini memiliki fitur anti benturan atau guncangan, anti air serta diklaim kuat bila digunakan di temperatur ruangan yang ekstrem. Produk terbaru ini memiliki sertifikasi militer MIL-STD 810G.



Dilansir Vr-zone, Jumat (30/5/2014), model Galaxy S5 Active menambahkan kekuatan yang ada pada S5 reguler. Handset terbaru dengan tiga tombol fisik ini kabarnya bisa menyelam hingga ke dalam 1 meter selama 30 menit.



Smartphone S5 Active diperkuat prosesor quad core snapdragon 801 (2,5GHz), RAM 1GB dan storage internal 16GB. Spesifikasi yang tidak berbeda dengan model Galaxy S5, perangkat ini memiliki kamera 16MP, baterai 2.800mAh dan dukungan penyimpanan eksternal microSD.



Galaxy S5 Active juga mendukung sensor sidik jari dan pemonitor denyut jantung. Perangkat anyar ini berjalan di OS Android 4.4.2 KitKat. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon