Flappy Bird 2 Tampilkan Modus Multiplayer

jasadh

(Foto: Product-reviews) (Foto: Product-reviews) CALIFORNIA - Flappy Bird sempat menjadi game mobile terpopuler beberapa bulan lalu. Game yang paling banyak diunduh ini kemudian dihilangkan dari Play Store oleh developernya dan kini tampil dengan seri terbaru, Flappy Bird 2.



Dilansir Product-reviews, Kamis (15/5/2014), developer Dong Nguyen menarik Flappy Bird yang membuatnya kaya dengan penghasilan USD50 ribu per hari. Dong akan meluncurkan Flappy Bird 2 yang direncanakan pada Agustus tahun ini.



Belum diketahui kepastian tanggal rilisnya. Game tersebut akan dapat dimainkan di OS Android dan iOS. Kabar yang beredar menyebutkan, permainan burung terbang ini akan menampilkan modus multiplayer.



Dong tidak menyangka bahwa game Flappy Bird awal membuat banyak orang adiktif. Di seri terbaru Flappy Bird, ia mengungkap bahwa game ini 'less addictive' atau tidak membuat ketagihan.



Namun, siapa yang bisa membuktikan sebelum rilisnya game terbaru tersebut pada Agustus nanti? Seperti diketahui, lebih dari 50 juta orang telah mengunduh Flappy Birds. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon