Fitur Unggulan Galaxy Note 4 Terungkap

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) SEOUL - Rumor yang beredar mengungkapkan, Samsung menyiapkan Galaxy Note 4 untuk diluncurkan pada 3 September 2014. Sebelum perangkat ini beredar, muncul kabar seputar fitur perangkat phablet anyar tersebut.



Dilansir Ubergizmo, Senin (26/5/2014), rumor mengungkap dirilisnya 3 September 2014, berarti Galaxy Note 4 diumumkan terlebih dahulu beberapa hari sebelum event IFA 2014. Event pameran elektronik IFA tahun ini digelar pada 5 sampai 10 September 2014 di Berlin, Jerman.



Menurut sumber yang dilaporkan SamMobile, ada beberapa fitur canggih yang disematkan pada Galaxy Note 4. Fitur ini antara lain Swipe to launch Motion Launcher, Aqua Capture, Multi Network for Booster dan Smart Fingerprint.



Khusus untuk Smart Fingerprint, fitur ini tampaknya akan mengandalkan sensor sidik jari yang ditingkatkan. Sementara Aqua Capture, fitur ini disebut-sebut mirip fitur Aqua Mode yang ada pada Galaxy S4 Active, yang memungkinkan foto untuk ditangkap di bawah air.



Ini menunjukkan bahwa Galaxy Note 4 memiliki fitur tahan air. Sedangkan Multi Network Booster, fitur ini dikatakan serupa dengan Download Booster di Galaxy S5, yang mengombinasikan WiFi dan data mobile untuk proses unduh lebih cepat.



Untuk Swipe to launch Motion Launcher, fitur ini kabarnya mirip dengan Motion Launch pada HTC One M8. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan fungsi 'wake up' dan membuka aplikasi tertentu, bahkan saat posisi layar sedang mati. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon