Fans Kesal Xbox One Dijual Tanpa Fitur Kinect

jasadh

(Foto: Sky) (Foto: Sky) CALIFORNIA - Microsoft Xbox One tertinggal di belakang PlayStation 4 dalam pertarungan konsol game yang paling banyak terjual. Memaksa Microsoft untuk berpikir dan atur strategi, perusahaan akan menjual Xbox One tanpa fitur Kinect.



Dilansir Sky, Kamis (15/5/2014), Kinect merupakan perangkat sensor gerak yang bisa dimanfaatkan gamer untuk mengendalikan permainan. Demi memangkas harga, bulan depan, perangkat Kinect tidak lagi dijual dalam satu paket bersama Xbox One.



Sebagian gamer diberitakan kesal karena raksasa software ini menurunkan harga Xbox One dengan menanggalkan fitur canggih Kinect dalam paket penjualan. Mulai 9 Juni 2014, Xbox One di Inggris akan dibanderol dengan harga mulai 399 sampai 350 poundsterling.



Meskipun demikian, Microsoft masih menyediakan versi Xbox One dengan Kinect. Hanya saja, penggemar khawatir apabila developer tidak lagi memprioritaskan penggunaan Kinect dalam permainan Xbox One.



Pada pertengahan April, Sony PlayStation 4 terjual tujuh juta unit. Sementara Xbox One hanya terjual sekira lima juta unit.



Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa gamer Xbox One bisa menonton Netlfix dan YouTube melalui konsol game unggulannya. Gamer yang menonton layanan video ini tidak perlu untuk membayar melalui akun Xbox Live. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon