Era Digital, Bahasa Iklan Mengikuti Konten Berita

jasadh

Ronny Sugiadha, Direktur Marketing Okezone.com menjadi salah satu pembicara di Stream 2014 (foto: Okezone) Ronny Sugiadha, Direktur Marketing Okezone.com menjadi salah satu pembicara di Stream 2014 (foto: Okezone) YOGYAKARTA - Diera digital saat ini, banyak pelaku bisnis memanfaatkan portal media untuk iklan. Misalnya, www.okezone.com dan www.sindonews.com, dua media online milik MNC group.



Pemasang iklan atau klien, dapat memasukan suatu iklan dalam konten berita yang ditayangkan di media online. Hal itu juga dibahas dalam konferensi media dan teknologi internasional, Stream Indonesia 2014 di Hotel Haytt Yogyakarta.



"Banyak media memasukan iklan dalam pemberitaan. Misalnya di satu berita ada sisipan iklan yang dikemas dengan baik," kata Ronny Sugiadha, Direktur Marketing Okezone.com, Sabtu (10/5/2014).



Ronny senang bisa hadir berbagi cerita dengan peserta lain dalam diskusi yang berlangsung selama tiga hari, 8-10 Mei 2014. Diskusi itu melibatkan para leader di bidang digital dan teknologi. Para peserta berasal dari berbagai profesi dan latar belakang, mulai dari CEO perusahaan, manajer marketing, hingga enterpreuner atau pengusaha.



Mereka datang ke Kota Gudeg Yogyakarta dari belahan dunia bebas menentukan tema diskusi yang ingin dibahas, mengenaik teknologi dan bisnis. Suasana tampak akrab saat para peserta menyampaikan ide, gagasan, pemikiran, hingga pengalaman dalam mengelola bisnis.



"Banyak ilmu baru yang bisa diterapkan dalam kemajuan perusahan, kita berbagi pengalaman untuk mengelola bisnis, pengetahuian kita menjadi bertambah," ujarnya.



Ronny berencana mengaplikasikan ide-ide cemerlang yang diperoleh dalam diskusi untuk dikembangkan dalam dunia bisnis media online, tempatnya bekerja. "Stream 2014 ini baik untuk kemajuan bisnis," tuturnya.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon