Eksekutif Divisi Fotografi Ari Partinen Tinggalkan Nokia Demi Apple




gopego.com





Eksekutif Divisi Fotografi Ari Partinen Tinggalkan Nokia Demi Apple




Apple telah mengambil keuntungan atas dibelinya Nokia oleh Microsoft. Ari Partinen, eksekutif divisi fotografi di tubuh Nokia yang bertanggung jawab penuh pada kamera mulai dari Nokia N8, Nokia 808 PureView, Lumia 920, Lumia 1520, Lumia 1020 dan Lumia Icon, telah memutuskan untuk meninggalkan Nokia dan bergabung dengan Apple.

Tanggal 9 Mei merupakan hari terakhir bagi Ari Partinen untuk bekerja di Nokia. Bagi orang yang sudah teruji kemampuannya seperti Ari Partinen, tentu tidak sulit untuk mendapatkan pekerjaan baru. Faktanya, Ari Partinen langsung diterima bekerja di salah satu perusahaan ternama yang berada di Cupertino, California, yang tidak lain adalah Apple.

Ari Partinen mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Apple melalui akun Twitter miliknya. Pada akun Twitter Ari Partinen juga mengumumkan bahwa dirinya senang bisa bergabung dengan Apple dan akan mulai bekerja pada bulan depan. Tentu saja Ari Partinen diharapkan akan membawa perubahan besar dalam fotografi iDevice.  

Seperti yang Anda tahu, selama ini Apple cukup ketinggalan dari manufaktur lain dalam persaingan cameraphone. Lalu, apakah bergabungnya Ari Partinen yang bertepatan dengan segera dirilisnya iPhone 6 bakal membawa perubahan besar pada fitur kamera? Nantikan perkembangan berita iPhone 6 di Gopego :)

Source / via









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon