random

Ditindih Batu Bata, iPhone Berlayar Safir Tak Rusak

jasadh

iPhone ditindih batu bata. iPhone ditindih batu bata. JAKARTA - Sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube bernama Aero Gear menampilkan ponsel iPhone yang dilapisi dengan layar bermaterial kaca safir. iPhone dengan material safir tersebut ditindih dengan sebuah balok batu bata dan tidak mengalami kerusakan sama sekali.



Tidak jelas ponsel iPhone seri berapa yang diperlihatkan pada video tersebut. Yang jelas layar iPhone pada video dilapisi dengan kaca safir. Ponsel dari Apple itu ditindih dengan sebuah batu bata dan batu tersebut digeser di atas layar iPhone untuk menguji ketahanan layar ponsel.



Hasilnya, layar iPhone hanya kotor karena debu batu bata dan tak tergores sedikit pun. Namun sayangnya, video kurang meyakinkan karena memerlihatkan ponsel dalam keadaan mati. iPhone tersebut ditindih dengan batu bata dengan keadaan mati, bukannya menyala. Jika dalam keadaan hidup, video tersebut akan lebih mengagumkan.



Mengutip PhoneArena, Jumat (2/5/2014), Apple dikabarkan sudah mengirim material kaca safir dari pabrik barunya di Arizona kepada perusahaan manufaktur yang memproduksi iPhone, yaitu Foxconn, di China.



Pada kuartal pertama 2014, Apple disebut-sebut sudah mengirimkan 100 kaca berbahan dasar safir. Pada kuartal kedua diprediksi akan kembali dikirimkan sebanyak 400 hingga 500 kaca safir. Dan pada kuartal ketiga akan dikirim mulai 900 hingga 1.000 kaca safir untuk produksi iPhone 6.



Jika Anda ingin melihat video ketangguhan iPhone dengan layar kaca safir, klik tautan berikut.

(amr)




Ditindih Batu Bata, iPhone Berlayar Safir Tak Rusak Reviewed by agus jasadh on 12:11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

All Rights Reserved by catatan mas jasadh © 2018

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.