Desain Nexus 10 2 Beredar di Internet

jasadh

(Foto: Phonesreview) (Foto: Phonesreview) CALIFORNIA - Desain Nexus 10 2 beredar di internet. Meskipun Google belum mengungkap secara resmi, namun desainer Rishi Ramesh membuat model Nexus 10 generasi baru dengan layar 10 inci.



Dilansir Phonesreview, Kamis (22/5/2014), desainer Rishi Ramesh sebelumnya telah memberikan gambaran desain Nexus 6 serta konsep HTC M8 tahun lalu. Konsep Nexus 10 2 tampil dengan layar 10,2 inci serta mendukung resolusi 4K.



Perangkat anyar ini diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 serta RAM 3GB. Tablet Nexus terbaru ini kabarnya bakal hadir dengan versi Android Lollypop atau Android Milkshake.



Seperti diketahui, Nexus selalu menjadi gadget yang pertama kali mendapatkan versi Android terbaru. Website PCAdvisor mengungkapkan versi Android 4.5 (Lollypop) kemungkinan diperkenalkan Google pada Juni.



Informasi yang beredar mengungkapkan, Android 4.5 akan dapat meluncur untuk perangkat wearable, smartwatch. Versi Android terbaru ini dipercaya menawarkan tampilan user interface baru, icon baru dan diungkap pada konferensi Google I/O Juni tahun ini.

(ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon