Berapa Harga Microsoft Surface Pro 3?

jasadh

(Foto: Product-reviews) (Foto: Product-reviews) CALIFORNIA - Microsoft akan memperkenalkan perangkat Surface Pro 3. Tablet terbaru ini memiliki beragam varian, termasuk model yang memiliki storage 512GB.



Dilansir Product-reviews, Selasa (20/5/2014), spekulasi bermunculan mengenai tablet Surface Pro 3. Dengan ukuran kapasitas penyimpanan data sebesar 512GB, sebagian pengguna mungkin ingin mengetahui berapa banderol perangkat tersebut.



Microsoft Surface Pro 3 tampaknya akan ditujukan untuk para pengguna profesional. Perangkat ini kemungkinan tampil dengan harga premium dibandingkan varian Surface Pro 3 lainnya.



Meskipun belum diungkap resmi oleh Microsoft, terdengar kabar bahwa perangkat tersebut bisa dijual dengan harga ritel hampir USD2000 atau Rp22 jutaan. Untuk ukuran perangkat tablet, harga tersebut merupakan yang tertinggi di antara produk tablet lainnya.



Bocoran spesifikasi mengungkapkan, perangkat ini bakal diperkuat prosesor Intel i7 dan RAM 8GB. Microsoft kabarya juga menyediakan varian lebih low-end, yakni diperkuat prosesor Intel i3 dengan RAM 4GB. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon