Battlefield 4: Dragon's Teeth Rilis Pekan Depan

jasadh

(Foto: Softpedia) (Foto: Softpedia) CALIFORNIA - DICE, pengembang game Battlefield 4 mengonfirmasi bahwa seri ekspansi Dragon's Teeth akan diumumkan pekan depan. Dengan ekspansi ini, gamer Battlefield 4 akan mendapatkan paket peta baru.



Battlefield 4 diluncurkan November tahun lalu dan DICE mengungkap bahwa ada sejumlah seri ekspansi multiplayer yang berbeda-beda. Gamer akan mendapatkan peta baru, kendaraan baru, senjata baru dan lain-lain.



Dilansir Softpedia, Senin (12/5/2014), seri ekspansi ini beberapa sudah meluncur, seperti China Rising, Second Strike, dan Naval Strike. Kini, seri keempat yang diluncurkan pekan depan bernama Dragon's Teeth.



Setelah merilis Naval Strike bulan lalu, DICE mengungkap bahwa video gameplay pertama dan detail tentang Dragon's Teeth akan tersedia pada pekan depan. Perusahaan kemudian mengunggag foto poster penggoda yang ditampilkan melalui jejaring sosial Twitter.



"Rasakan pengalaman perang kota habis-habisan dalam peta multiplayer baru yang mengambil tempat dalam kota yang dilanda perang oleh tentara China. Battlefield 4 Dragon's Teeth merupakan salah satu dari lima paket ekspansi yang terdapat dalam BF4 Premium," jelas DICE. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon