Awal 2015, LG G Flex 2 Diluncurkan?

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) SEOUL - LG G Flex telah beredar di Indonesia dengan harga premium. Smartphone dengan bodi unik atau melengkung ini mengusung spesifikasi high-end.



Dilansir Ubergizmo, Senin (19/5/2014), LG kabarnya akan membuat penerus dari G Flex. Menurut bocoran informasi dari @evleaks, suksesor LG G Flex ini akan memulai debutnya pada kuartal pertama 2015.



Dinamakan LG G Flex 2, smartphone ini menghadirkan kemampuan hardware yang lebih baik dibanding seri G Flex saat ini. Selain itu, perusahaan asal Korea Selatan ini juga menyematkan kemampuan 'self-healing' di sisi belakang smartphone, sehingga diklaim aman dari goresan.



Belum diketahui detail seperti apa spesifikasi LG G Flex 2. Untuk keluarga G Flex, perusahaan tampaknya tidak akan meluncurkan seri G Flex secara tahunan. Seperti diketahui, G Flex diperkenalkan pada 2013.



Sama seperti G Flex generasi pertama, G Flex 2 juga kabarnya tampil dengan layar lengkung. Apabila ditekan hingga bentuknya menjadi datar, ponsel ini tidak akan rusak. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon