Apple Siapkan Tiga Model iMac Terbaru

jasadh

(Foto: Pocket-lint) (Foto: Pocket-lint) CALIFORNIA - Apple kabarnya akan menyiapkan iMac terbaru. Perangkat komputer buatan Apple ini direncanakan meluncur dalam waktu dekat.



Dilansir Pocket-lint, Kamis (29/5/2014), website MacRumors melaporkan bahwa beta OS X Mavericks 10.9.4 telah disebar ke developer pada Rabu. Website mengungkap, ada tiga model iMac terbaru yang akan meluncur.



Sumber dari hacking community Hackintosh, yang dikenal dengan nama Piker Alpha menemukan tiga produk iMac yang terungkap melalui kode. Kode tersebut mengungkap nomor model yang dimulai dari angka 15.



Apple iMac yang hadir saat ini menampilkan nomor model 14,1 dan 14,2. Belum ada informasi kapan tanggal rilis dari produk terbaru ini.



Apple diketahui menarik versi beta 10.9.4 dari Mac App Store dan Developer Center tanpa menjelaskan alasan penarikan tersebut. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa kode tersebut sesungguhnya ialah bocoran informasi terkait produk iMac terbaru.



Apple diharapkan akan mengungkap model iMac terbaru pada event Worldwide Developer Conference pekan depan. Produk Apple terbaru ini diharapkan akan hadir dengan versi 'banderol murah'.



Analis di KGI Securities, Ming-Chi Kuo pernah mengklaim bahwa Apple akan meluncurkan versi 'low-priced' dari iMac. Ia juga mengungkap informasi bahwa Apple memiliki roadmap yang mengindikasikan iMac terbaru bakal diumumkan pada kuartal kedua, Juni. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon