Apple iOS 8 Tampilkan Fitur 'Split Screen'?

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) CALIFORNIA - Apple iOS 8 diharapkan menawarkan banyak peningkatan ketimbang versi sebelumnya. Rumor menyebutkan, fitur pada iOS 8 memungkinkan pengguna untuk membuka banyak aplikasi sekaligus dengan gaya 'split screen'.



Dilansir Ubergizmo, Jumat (30/5/2014), dibandingkan platform kompetitor seperti Microsoft Windows, Apple iOS dianggap masih ketinggalan apabila tidak mengizinkan pengguna membuka lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.



Apple iOS 8 diharapkan akan terungkap pada event WWDC 2014 yang digelar pekan depan. Akan tetapi, informasi terkini yang diungkap Brian X. Chen melalui New York Times mengatakan bahwa fitur split screen multitasking tidak akan diumumkan pada WWDC 2014.



Brian mengklaim, meskipun fitur tersebut menjadi bagian dari iOS 8, tetapi perusahaan belum siap untuk memperlihatkannya. Rumor sebelumnya juga mengungkap, Apple menarik teknisi dari tim iOS 8 untuk fokus pada pengerjaan OS X10.10.



Dengan demikian, ada beberapa fitur yang seharusnya sudah muncul di iOS 8, tetapi kabarnya mengalami penundaan. Fitur yang tertunda ini konon akan ditampilkan pada versi iOS 8.1. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon