Apple Akuisisi Perusahaan Layar Ponsel, LuxVue

jasadh

ilustrasi ilustrasi CALIFORNIA - Kabar terbaru datang dari perusahaan smartphone terbesar di Amerika Serikat. Kabarnya, perusahaan besutan mendiang Steve Jobs itu tengah mengakuisisi LuxVue, perusahaan penyedia layar ponsel.



Hanya saja, seperti dikutip TechCrune, Senin (5/5/2014), Apple tidak menyebutkan berapa kocek yang harus dikeluarkan untuk mengakuisisi perusahaan teknologi layar display tersebut, yang bekerja untuk memperpanjang masa pakai baterai ponsel.



Namun yang pasti, Apple mengakuisisi perusahaan yang mengembangkan daya rendah berbasis mikro LED tersebut untuk menambah inovasinya di bidang perangkat keras. Dengan begitu, selama 18 tahun terakhir, sudah 24 perusahaan yang diakuisisi Apple.



Lebih jauh, keterangan tersebut menjelaskan bahwa dengan teknologi itu, ini berarti teknologi layar mikro LED tersebut dapat diintegrasikan ke dalam perangkat keras Apple untuk daya baterai dan kecerahan layar yang lebih baik.



Nantinya sangat dimungkinkan semua produk Apple terbaru mendatang akan menggunakan teknologi layar dengan tingkat efisiensi tenaga yang tinggi.



Bahkan, untuk mengembangkan iWatch pun Apple bakal menggunakan teknologi tersebut, sebagai bagaian dari perusahaan untuk membantu mengembangkan semua perangkat Apple.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon