Android Silver Bakal Rilis Februari 2015

jasadh

(Foto: Neowin) (Foto: Neowin) CALIFORNIA - Rumor mengenai kemunculan Android Silver beredar kembali. Sumber @evleaks membocorkan informasi terbaru, menyebutkan bahwa Android SIlver akan diluncurkan pada Februari 2015.



Dilansir Neowin, Minggu (18/5/2014), Android Silver merupakan langkah Google berikutnya setelah meninggalkan program Nexus. Silver menunjukkan bahwa Original equipment manufacturer (OEM) Android akan mendesain dan memasarkan sebuah smartphone berdasarkan spesifikasi Google.



Google kabarnya juga akan bertindak sebagai pemasar dan mengampanyekan perangkat terbarunya. Raksasa mesin pencari ini juga akan mempertahankan pengalaman fitur-fitur Google pada semua perangkat Silver.



Program Android Silver pada dasarnya mengambil aspek terbarik dari program Nexus dan memungkinkan lebih banyak OEM untuk bergabung. Menurut @evleaks, dengan program Android Silver, maka penggemar tidak akan lagi menemukan Nexus 6.



Dengan munculnya Android Silver, OEM saat ini seharusnya mempersiapkan handset baru yang akan dirilis pada Februari 2015. Program Android Silver diharapkan akan memberikan pengalaman lebih baik untuk konsumen. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon