Aero X: Hoverbike Superkeren Dari Aerofex




gopego.com





Aero X: Hoverbike Superkeren Dari Aerofex




Sebuah startup kendaraan revolusioner Hoverbike Aerofex, sempat membuat heboh dengan produk protipe Hoverbike mereka tahun 2012 lalu. Setelah kemudian menghilang selama 2 tahun belakangan ini, akhirnya Aerofex pengungkapkan tanggal peluncuran Aero-X dan harganya. Dari website resmi mereka, harga retail adalah $85,000 atau kira-kira setara dengan 935 juta rupiah dan sudah mulai dikapalkan pada tahun 2017.


Hoverbike pada dasarnya adalah sebuah kendaraan hovercraft berbentuk seperti sepeda motor, namun dapat terbang setinggi 3 meter dari permukaan tanah dengan kecepatan 72 km/jam dan mampu membawa beban hingga 140kg, dengan dua tempat duduk. Dapat berjalan selama 1 jam 15 menit dengan tangki penuh bensin.


 


Alat penggerak Aero X adalah dua buah rotor yang beroperasi dengan cara yang mirip dengan baling-baling quardcopter. Dalam dua tahun terakhir perusahaan telah bekerja untuk meningkatkan stabilitas kendaraan dan kopling sehingga pengoperasian kendaraan ini dibuat semudah mengendarai motor.


Kendaraan ini dapat berjalan di medan apa saja, termasuk terbang di atas air. 


Jika Anda tertarik untuk menghabiskan 900 juta, mungkin Aero - X adalah kendaraan yang tepat untuk Anda beli. Anda dapat mulai memesannya sekarang di website mereka.









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon