"Halo 5: Guardians" Rilis untuk Xbox One Musim Gugur 2015




gopego.com





"Halo 5: Guardians" Rilis untuk Xbox One Musim Gugur 2015




Jika di tahun 2014 para pengguna Xbox One mendapatkan game eksklusif Titanfall, maka tahun depan akan tiba giliran bagi game franchise terlaris dan terbaik dari konsol game kebanggaan Microsoft, yaitu Halo 5. Sekuel terbaru Halo bakal berjudul ‘Halo 5: Guardians,’ dan Microsoft telah memastikan bahwa game ini bakal siap rilis di musim gugur 2015.


Selain game, Microsoft juga telah menyiapkan sebuah serial TV yang telah direncanakan sejak tahun 2013 silam. Untuk serial ini, 343 Industries akan bekerjasama dengan sutradara terkemuka di Hollywood yaitu Steven Spielberg untuk menghadirkan ‘persimpangan antara teknologi dengan mitos’ di serial TV Halo.


Untuk Halo 5: Guardians, 343 mengatakan bahwa sekuel terbaru ini bakal menggunakan sebuah engine baru dan menjadikannya sebagai sebuah lompatan yang signifikan dari Halo 4. 343 juga akan menghadirkan dukungan untuk tampilan grafis 60fps, sebuah fitur yang telah lama dinanti-nantikan kehadirannya oleh para gamer Halo 5.


343 kemungkinana bakal membeberkan lebih banyak hal tentang Halo 5 di ajang E3 2014 yang akan berlangsung bulan Juni mendatang, jadi nantikan updatenya di Gopego!


Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon