random

195 Hektar Kawasan Perkantoran BlackBerry Dijual

jasadh

Ilustrasi. Ilustrasi. WATERLOO - BlackBerry menjual kawasan perkantorannya di Waterloo, Kanada, kepada perusahaan real estate Spear Street Capital seharga USD278 juta atau setara dengan Rp3,2 triliun. Total luas wilayah yang dijual BlackBerry lebih dari tiga juta kaki atau 900 ribu meter persegi.



Kawasan perkantoran seluas 195 hektar lebih yang dijual tersebut termasuk 19 gedung perkantoran dan kawasan taman hiburan. Kendati sebagian besar kantor BlackBerry dibeli oleh perusahaan lain, bukan berarti BlackBerry bangkrut.



Dalam pernyataan yang dirilis pada situs resmi Spear Street Capital, BlackBerry tetap bermarkas besar di Waterloo, Kanada. "Kehadiran perusahaan BlackBerry di Kanada tetap kuat, dengan Waterloo tetap sebagai kantor pusat secara global," demikian keterangan perusahaan investasi kawasan perkantoran Spear Street Capital, seperti dikutip dari PhoneArena, Rabu (7/5/2014).



Berdasarkan sumber, proses transaksi pembelian akan dituntaskan dengan dua tahap. Pembayaran pertama sebesar 80 persen dari harga jual akan diselesaikan pada Mei 2014, sedangkan 20 persen lainnya akan dituntaskan di akhir kuartal ketiga. (amr)




195 Hektar Kawasan Perkantoran BlackBerry Dijual Reviewed by agus jasadh on 13:15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.