XL Hadirkan Bundling Samsung Galaxy S5

jasadh

Samsung bundling XL (foto: Ist) Samsung bundling XL (foto: Ist) JAKARTA - PT XL Axiata (XL) terus konsisten untuk menggarap pasar smartphone di Indonesia. Bekerjasama dengan Samsung, XL meluncurkan program bundling Samsung Galaxy S5 dengan layanan XL, yang dilengkapi dengan sejumlah benefit menarik bagi pembeli. Peluncuran program bundling ini berlangsung di Jakarta, Jumat (11/4/2014).



Masyarakat dan pelanggan XL bisa mendapatkan produk bundling XL Samsung terbaru ini mulai 11 April 2014 di XL Center yang tersebar di kota kota di seluruh Indonesia.



Deputi Direktur Marketing XL – Kencono Wibowo mengatakan, trend penggunaan layanan data terus mengalami peningkatan termasuk penggunaan layanan data yang dilakukan oleh pelanggan XL.



“XL tentunya juga berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan diantaranya melalui penyediaan program bundling layanan XL dengan smartphone generasi terbaru yang canggih, Samsung Galaxy S5,” ujar Kencono dalam rilis yang diterima Okezone.



Program bundling ini kami sediakan bagi pelanggan yang menggunakan kartu pasca bayar maupun prabayar. Dengan menggunakan layanan data XL, penggunaan smartphone pelanggan akan semakin power full. “Kami berharap pelanggan setia XL akan puas menikmati jaringan cepat HotRod 3G+ dengan menggunakan Samsung Galaxy S5 ini,” tuturnya.



Selain pembelian langsung, pelanggan sudah bisa melakukan pre-register sejak tanggal 22 Maret 2014 melalui http://ift.tt/1kzvIBo.. XL menyediakan stok hingga 200 unit paket bundling.



Samsung Galaxy S5 didesain dengan OS terbaru Android v4.4.2 (KitKat) dilengkapi dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan memiliki kamera depan 16 MP, 5312 x 2988 pixels, phase detection autofocus, LED flash. Dengan OS Kitkat yang lebih canggih dari OS sebelumnya, pengguna Samsung Galaxy S5 akan puas menikmati smartphone-nya dengan kekuatan jaringan XL HotRod 3G+.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon