Windows Phone 8.2 Rilis Februari 2015?

jasadh

Windows Phone 8.1. Windows Phone 8.1. REDMOND - Seorang pemilik akun di situs Reddit yang diduga karyawan Microsoft mengungkapkan perusahaannya akan merilis OS Windows Phone 8.2 atau 9 dalam waktu dekat. Padahal Windows Phone 8.1 baru saja dirilis pekan lalu.



Akun tersebut sudah dihapus. Namun informasi yang ia unggah sempat tercatat seperti yang dilansir dari PhoneArena, Senin (7/4/2014). Karyawan Microsoft tersebut mengaku pernah berkontribusi dalam pengerjaan Windows Phone, Windows 8.x, Xbox One, Windows Server, dan hal-hal baru.



Berdasarkan akun tersebut, Microsoft ingin mempercepat perputaran pembaruan fitur-fiturnya. Oleh karena itu perusahaan asal Red mond tersebut akan merilis OS Windows Phone terbaru setiap satu atau dua tahun sekali. Sementara pembaruan akan dilangsungkan setiap enam hingga delapan bulan sekali.



Ia mengatakan, OS terbaru yang kira-kira bernama Windows Phone 8.2 atau Windows Phone 9 bakal dirilis delapan hingga sepuluh bulan dari sekarang. Tentunya dengan berbagai fitur-fitur baru.



Beberapa ia sebutkan seperti fitur yang memungkinkan pengguna membuat lingkaran (circle) seperti di jejaring sosial Google+. Yang mana orang-orang di Circle tersebut merupakan orang-orang khusus yang dapat menghubungi pengguna kapan saja. Sedangkan kontak lain dibatasi.



Fitur yang membatasi orang lain sehingga tidak bisa menelpon pengguna meski ponselnya aktif ini dinamakan Do Not Disturb. Selain itu update terbaru akan menghadirkan aplikasi video chat lain di luar Skype, pembaruan mesin pencari Bing, dan pengaturan SMS terbaru. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon