WhatsApp Capai 500 Juta Pengguna

jasadh

(Foto: Neowin) (Foto: Neowin) CALIFORNIA - Aplikasi chatting di platform mobile, WhatsApp telah mencapai total pengguna lebih dari 500 juta orang. Aplikasi ini sebelumnya sudah diakuisisi Facebook pada Februari 2014.



Dilansir Neowin, Rabu (23/4/2014), layanan pesan online WhatsApp semakin besar dan terus berkembang. Perusahaan mengumumkan pencapaian 500 juta pengguna di seluruh dunia.



Aplikasi ini telah meluncur pertama kali pada 2009. "Dalam beberapa bulan, kami tumbuh paling cepat di negara seperti Brazil, India, Meksiko dan Rusia. Pengguna kami berbagi lebih dari 700 juta foto dan 100 juta video setiap harinya," jelas WhatsApp dalam blog-nya.



Pada awal April tahun ini, WhatsApp melaporkan ada sebanyak 64 miliar pesan yang disalurkan oleh server dalam sehari. Jumlah ini meningkat drastis dari total per Januari lalu.



Dari 64 miliar pesan tersebut, sebanyak 20 miliar merupakan pesan terkirim dan 44 miliar pesan sisanya merupakan pesan yang diterima per hari. Namun, jumlah ini belum dihitung pesan yang terkirim pada grup chat di WhatsApp. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon