WeChat Fokus Kembangkan Konten Hiburan

jasadh

(Foto: Aditya Ramadhan/Okezone) (Foto: Aditya Ramadhan/Okezone) JAKARTA - Aplikasi olah pesan WeChat memfokuskan untuk terus mengembangkan konten-konten hiburan di dalamnya.



Vice President of Business Group International dari Tencent, Poshu Yeung, mengatakan bahwa WeChat tak akan hanya memberikan layanan untuk komunikasi semata, tapi juga menyediakan berbagai konten yang interaktif dan menyenangkan. "Kami akan memberikan lebih banyak lagi konten yang menyenangkan," kata Yeung kepada wartawan di Jakarta, Kamis (24/4/2014).



Khusus untuk wilayah Indonesia, konten-konten menarik yang dikembangkan disesuaikan dengan kegemaran Indonesia. Konten-konten tersebut, seperti stiker yang ditawarkan, mengikuti yang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat sekarang ini.



"Kita sudah membuat stiker Ayu Ting Ting. Dan ternyata itu banyak sekali diunduh oleh pengguna WeChat di Indonesia," tambah Bagus Binatoro selaku COO MNC Tencent Indonesia. Selain stiker Ayu Ting Ting, konten stiker lain yang dikembangkan antara lain Stiker Alay. "Kita ada juga stiker Alay, seperti kata-kata 'Ciyuss', 'Lo gue end', dan dengan animasi yang menarik," tutur Bagus.



Selain itu, Yeung juga menambahkan, seluruh konten yang ditawarkan adalah gratis karena saat ini WeChat belum berniat untuk menguangkan aplikasinya. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon