WD Perkenalkan Dual Drive Portable Kapasitas 4TB

jasadh

Portable My Passport Pro WD (foto: Ist) Portable My Passport Pro WD (foto: Ist) JAKARTA – WD, perusahaan Western Digital (NASDAQ: WDC) dan pemimpin solusi penyimpanan dunia untuk hidup yang terhubungkan, memperkenalkan My PassportPro solusi dual-drive portable pertama yang didukung oleh Thunderbol. Melalui dukungan ini, akan memberikan kinerja tinggi dan kapasitas solusi mobile sesungguhnya bagi pekerja kreatif profesional dan para peminat.



Untuk sistem Mac, My Passport Pro memiliki fungsi RAID yang bisa dipilih pengguna untuk memberikan kinerja yang dibutuhkan oleh aplikasi yang paling membutuhkan tanpa power adapter atau kabel tambahan. My PassportPro tersedia dalam pilihan kapasitas 2 TB dan 4 TB.



"Satu-satunya solusi dual-drive Thunderbolt yang didukung oleh bus, My Passport Pro WD meningkatkan alur kerja pekerja kreatif profesional mobile dengan menyediakan kecepatan transfer tinggi dan perlindungan data untuk jumlah besar konten digital yang mereka buat di luar studio," kata Jim Welsh, executive vice president branded products dan worldwide sales, WD.



"Mulai dari fotografer, videografer dan musisi hingga desainer grafis dan arsitek, orang-orang yang bergantung pada penyimpanan portabel untuk mata pencaharian mereka akan mendapati bahwa My Passport Pro memberikan definisi baru mengenai tingkat baru kinerja, keandalan, dan terutama portabilitas," jelasnya.



Sementara Jason Ziller, Director Thunderbolt Marketing Intel mengatakan, teknologi Thunderbolt menjadikan pendekatan baru mungkin untuk alur kerja kinerja tinggi. Dengan menggabungkan drive penyimpanan ganda pada perangkat portable yang didukung bus, My Passport Pro dari WD adalah solusi penyimpanan unik kuat dengan kapasitas tinggi untuk memenuhi tuntutan pengguna saat ini.



Didukung langsung oleh kabel Thunderbolt yang terintegrasi - desain yang unik untuk WD - kinerja My Passport Pro dengan kecepatan hingga 233 MB/s, memberikan kemampuan transfer super cepat, edit dan backup. Fitur kunci lainnya dari My Passport Pro dual drive adalah fungsi RAID yang bisa dipilih pengguna, yang memungkinkan pengguna memilih data striping (RAID 0) untuk kinerja tinggi atau mirroring (RAID 1) untuk redundansi data, tergantung kebutuhan pengguna.



Unggul baik untuk FireWire 800 dan USB 3.0, teknologi Thunderbolt terintegrasi dari My Passport Pro ini membuat manipulasi video menjadi cepat dan mudah dengan kemampuan untuk menyalin file video high-definition 22 GB dalam waktu setengah dari yang biasanya dibutuhkan drive USB 3.0 yang bekerja pada format RAID 0.



Terdiri dari dua hard drive 2,5 inci ditempatkan di sebuah penutup aluminium yang ramping, My Passport Pro telah teruji secara menyeluruh untuk daya tahan ekstra dalam memberikan keandalan ketika bekerja di mana saja. Harga untuk 2 TB My Passport Pro adalah USD325 dan model 4 TB adalah USD479.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon