Vivo Xshot Kalahkan Galaxy Note 3 pada Tes AnTuTu

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) SEOUL - Kekuatan hardware smartphone bisa diketahui melalui tes benchmark. Selain di PC, platform Android juga memiliki aplikasi benchmark untuk mengetes kemampuan hardware smartphone.



Dilansir Ubergizmo, Selasa (22/4/2014), salah satu aplikasi benchmark yang bisa diunduh gratis yaitu AnTuTu. Bila sebelumnya di urutan pertama skor tertinggi diperoleh Galaxy Note 3, kini smartphone Vivo Xshot melampaui gadget buatan Samsung tersebut.



Vivo Xshot berhasil memecahkan rekor pada pengujian AnTuTu. Smartphone ini mencapai skor hingga lebih dari 40 ribu dan menjadi satu-satunya handset dengan skor AnTuTu paling tinggi saat ini.



Selain Xshot, ada smartphone lainnya yang kabarnya bisa mencapai skor 38.000, yaitu OnePlus One. Smartphone OnePlus diproduksi oleh sebuah start-up dan dirilis pada 23 April 2014.



Smartphone Vivo Xshot akan hadir dengan kekuatan kamera belakang 24MP. Phonearena melaporkan, handset besutan perusahaan asal China ini diperkuat CPU quad-core 2.5GHz Snapdragon 801 MSM8974AC.



Selain itu, smartphone yang mengalahkan Galaxy Note 3 dan Xperia Z Ultra ini memiliki RAM 3GB serta storage 32GB. Vivo Xshot berjalan di versi Android 4.3. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon