Video Penggoda Huawei Ascend P7 di YouTube

jasadh

(Foto: Screenshot) (Foto: Screenshot) BEIJING - Huawei akan mengungkap produk smartphone terbarunya yang digelar di Paris pada 7 Mei 2014. Berdasarkan video penggoda yang diunggah ke YouTube, perusahaan asal China itu memperlihatkan smartphone baru, Ascend P7.



Dilansir Ubergizmo, (28/4/2014), penampakan Ascend P7 ditampilkan dalam video berdurasi 33 detik tersebut. Dalam video yang telah disaksikan lebih dari 2 ribu pemirsa YouTube tersebut, Huawei menampilkan domino handset Huawei.



Belum diketahui maksud dari video penggoda tersebut, apakah Huawei akan mengapalkan handset dengan jumlah besar di seluruh dunia atau simbolik menuju smartphone terbaru, Ascend P7.



Kabarnya, smartphone anyar ini tampil dengan layar 5 inci full HD dan diperkuat dengan prosesor quad-core HiSilicon 1.6GH. Perangkat baru dengan Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi kamera belakang 13MP dan depan 8MP, RAM 2GB, serta baterai 2.460mAH.



Huawei dirumorkan akan menggunakan 'custom skin' pada handset terbarunya, sebagai bagian dari antarmuka EmotionUI 2.0. Informasi lebih rinci akan diungkap perusahaan pada 7 Mei 2014. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon