Video Penggoda Game Watch Dogs Terbaru di YouTube

jasadh

(Foto: Screenshot) (Foto: Screenshot) CALIFORNIA - Game Watch Dogs segera meluncur pada akhir bulan depan. Game yang paling dinantikan ini akan dapat dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One.



Dalam sebuah video terbaru yang diunggah di YouTube, menampilkan aksi Aiden Pearce, tokoh utama dalam permainan yang menjelajah kota Chicago. Video berdurasi dua menit 58 detik ini diunggah oleh akun YouTube PlayStation resmi.



Video yang baru diunggah pada 23 April 2014 ini telah ditonton lebih dari 46 ribu pemirsa. Aiden, tokoh jagoan dalam permainan bergaya third person ini bisa melakukan aksi peretasan melalui ponsel yang dipakainya.



Video yang menampilkan komentar dari Lead Writer, Kevin Shortt ini menunjukkan grafis game yang sangat mendekati dunia nyata. Kekuatan game ini terletak, tidak hanya gameplay, tetapi lingkungan yang menyerupai dunia nyata, seperti pencahayaan, bayangan serta partikel kecil.



Selain mampu melakukan peretasan pada CCTV, Aiden juga dapat mengendarai kendaraan seperti mobil dan motor. Melalui ponsel yang ia genggam, Aiden dapat membaca identitas orang-orang yang berada di sekitarnya.



Di YouTube, para penggemar Watch Dogs juga sudah dapat melihat video walkthrough gameplay multiplayer untuk PS4. Game buatan Ubisoft Montreal ini mengandalkan mesin Disrupt serta Havok Physics.



Game yang muncul di Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Wii U, Xbox 360 dan Xbox One ini diluncurkan resmi pada 27 Mei 2014. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon