Update Vine Tambahkan Fitur Direct Message

jasadh

Kabar baik bagi Anda pengguna Vine. Aplikasi video sharing milik Twitter ini baru saja merilis fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengirim direct message, seperti pada situs microblogging Twitter.


Mengingat Vine milik Twitter dan saat ini hampir sebagian besar jejaring sosial maupun layanan serupa memiliki fitur private message, memang hanya menunggu waktu bagi Vine untuk turut menghadirkannya.


Kini Anda dapat berkomunikasi langsung dengan teman menggunakan video pendek dan pesan teks tanpa harus broadcast ke seluruh dunia. Untuk membalas video message, Anda hanya perlu tap and hold screen, mengetuk dan menahan layar, seperti ketika merekam video.


Yang menarik, pengguna Vine dapat mengirim private video pada siapapun di jaringan Vine atau daftar kontak, bahkan jika penerima tidak menggunakan Vine. Namun Anda harus memverifikasi nomor ponsel dengan Vine untuk mengirim pesan ke pengguna yang tidak bukan followers Anda.


Meski dapat mengirimkan private message, namun saat ini layanan masih belum mendukung group messaging. Update ini sudah tersedia baik untuk pengguna iOS maupun Android.


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon