Update iOS 7.1.1 Segera Diluncurkan

jasadh

(Foto: Product-reviews) (Foto: Product-reviews) CALIFORNIA - Sebagian pengguna mungkin tengah menantikan kehadiran iOS 8. Namun, Apple terlebih dahulu akan meluncurkan versi iOS 7.1.1.



Dilansir Product-reviews, Senin (21/4/2014), Apple siap untuk meluncurkan update iOS 7.1.1 untuk memperbaiki bugs sebelum munculnya iOS 8. Update OS terbaru ini bisa dicicipi dalam waktu beberapa hari lagi.



Informasi ini muncul dari website 9To5Mac yang mengungkap bahwa Apple mempersiapkan peluncuran update iOS 7.1.1. Pada kicauan salah satu akun Twitter (@mmas990), terungkap bahwa versi iOS baru ini akan dirilis pada Senin atau Selasa.



Di setiap update versi iOS, Apple menyediakan perbaikan bug maupun peningkatan fitur. Salah satu yang diharapkan pada iOS 7.1.1 ialah peningkatan pada kekuatan baterai pada perangkat iPhone dan iPad.



Pada Maret lalu terungkap kabar bahwa sistem operasi (OS) Apple iOS 7.1 mengalami berbagai masalah pada perangkat iPhone atau iPad pengguna. Banyak yang mengeluh iOS 7.1 sangat boros baterai.



Beberapa pengguna perangkat Apple yang telah meng-install iOS 7.1 mengeluhkan performa ponselnya di jejaring sosial Twitter. Ada beberapa masalah yang didapati oleh para pengguna iOS 7.1, namun yang paling umum dikeluhkan adalah baterai yang cepat habis. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon