Update Candy Crush, Hadirkan Dreamworld Baru

jasadh

Candy Crush. Candy Crush. CALIFORNIA - Developer game populer Candy Crush Saga, King, kembali merilis update terbaru untuk permainan permen buatannya tersebut. Dalam update terbaru ini game Candy Crush akan menghadirkan tema level yang berbeda.



Bagi para gamer Candy Crush yang merasa kurang tertantang dengan level yang dihadirkan game sekarang ini, bisa mencoba tema terbaru dalam update Candy Crush yang akan dirilis dalam waktu dekat. Dalam pembaruan kali ini, para gamer bisa melanjutkan penjelajahan di Candy Kingdom dan mendaki Jelly Wagon. Namun belum jelas tepatnya berapa banyak level yang ditambahkan.



Jika pada game sebelumnya ada Dreamworld, di update terbaru kali ini bertambah level di tema Dremaworld yang bernama Tiki Fiesta yang tentu saja terdapat puluhan level di dalamnya. Selain menambahkan level serta tema, King juga memperbaiki beberapa sistem sehingga mengurangi kemungkinan lag dalam permainan.



Update ini baru diperkenalkan, belum diluncurkan. Seperti dilansir Softpedia, Sabtu (19/4/2014), King mengatakan akan melepas update terbaru game ini pada bulan depan khusus untuk perangkat Android. Para pengguna ponsel Android mulai 2.2 ke atas bisa menikmatinya.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon