Twitter Beli StartUp Aplikasi Populer Android

jasadh

Ilustrasi. Ilustrasi. CALIFORNIA - Jejaring sosial Twitter mengakuisisi startup bernama Cover yang merupakan aplikasi populer Android untuk mengkostumisasi layar ponsel saat terkunci.



Cover adalah aplikasi khusus Android yang menyediakan tampilan layar ponsel saat terkunci, alias lock screen, untuk mempercepat akses pengguna. Cover menampilkan berbagai aplikasi yang sering digunakan oleh pengguna pada saat layar ponsel berada dalam mode lock screen.



Dengan begitu, pengguna secara mudah dan cepat bisa mengakses aplikasi favoritnya tanpa harus membuka kunci layar ponsel terlebih dulu. Twitter melihat aplikasi perusahaan rintisan alias startup ini memiliki nilai tambah untuk digunakan, yang akhirnya dibeli oleh jejaring sosial 'burung biru' tersebut.



Informasi mengenai akuisisi ini dipublikasikan langsung di blog resmi Cover dan Twitter. Kendati demikian, seperti dikutip Ubergizmo, Selasa (8/4/2014), tak disebutkan apa yang akan Twitter lakukan dengan pembeliannya atas Cover. Pihak Twitter hanya mengatakan akan mengembangkan banyak hal ke media sosialnya dari konten yang membuat Cover populer.



Meski sudah dibeli oleh Twitter, aplikasi Cover belum ditarik alias masih tersedia di Google Play Store dan masih bisa diunduh setidaknya untuk sekarang ini. Tapi tak menutup kemungkinan suatu saat Twitter akan menarik Cover dalam Play Store karena aplikasi itu sudah menjadi haknya secara eksklusif. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon