Tawarkan Kamera Profesional, Berikut Keunggulan Galaxy K Zoom

jasadh

Samsung Galaxy K Zoom (foto: Rintani/Okezone) Samsung Galaxy K Zoom (foto: Rintani/Okezone) SINGAPURA - Samsung meluncurkan produk baru untuk Anda para pecinta foto. Ya, seolah paham dengan kebutuhan dan kemajuan zaman, produsen asal Korea Selatan itu berupaya memanjakan para pengguna khususnya kawula muda dengan menghadirkan Samsung Galaxy K Zoom.



Bertempat di Red Dot Museum Singapura, Samsung resmi memperkenalkan smartphone terbaru beresolusi tinggi dengan lensa kamera paling canggih yang pernah ada di muka bumi. Galaxy K Zoom dirancang untuk menawarkan kendali dan fungsi kamera profesional, memastikan bahwa momen-momen penting tidak terlewatkan dan selalu diambil dengan kejernihan yang warna yang lengkap.



Kamera belakang Galaxy K Zoom memiliki resolusi 20,7 megapiksel, sementara kamera depan 2 megapiksel. Hebatnya, Kamera K Zoom dilengkapi dengan sensor BSI CMOS yang diyakini dapat menghasilkan gambar dengan ketajaman tinggi.



Sebagai catatan, lensa Galaxy K Zoom dapat melakukan zoom hingga 10x dengan hasil gambar yang baik. Bukan hanya itu, di ruangan atau saat kondisi gelap, Galaxy K Zoom telah dilengkapi Xenon Flash yang memberikan cahaya LED.



Perangkat baru ini juga mengintegrasikan fitur paling canggih untuk kegunaan dan fungsi kamera, antara lain AF/AE Separation (Auto Focus/Auto Exposure Separation) yang memberikan keseimbangan yang tepat antara cahaya dan kejernihan gambar, Pro Suggest yang menawarkan 5 pengaturan filter yang telah dioptimalkan



Bukan hanya untuk Anda yang menyukai fotografi, Galaxy K Zoom juga begitu memanjakan Anda yang hobi berfoto selfie. Bahkan fitur ini menjadi keunggulan dari produk terbaru Samsung.



Selfie Alarm yang membebaskan pengguna untuk mengambil foto diri sendiri (selfie) dengan mudah, dan objek pelacakan untuk jelas, terfokus tembakan dari subjek yang bergerak. Setiap fitur dilengkapi dengan tampilan antarmuka yang sederhana, sehingga pengguna dengan mudah menangkap foto dan video dengan kualitas sempurna, dalam situasi apapun .



Selfie sendiri kini tengah menjadi virus yang menyerang berbagai kalangan. Dan hal inilah yang tampaknya dimanfaatkan betul oleh pihak Samsung untuk menarik peminat.



"Saya sangat terkesan. Samsung Galaxy K Zoom memberikan foto terbaik dan juga video. Semua orang dapat menikmati ini. Samsung telah bekerja keras, saya pikir semua orang akan sangat puas dengan K Zoom," kata seorang fotografer profesional, Alex Ortgegar di hadapan para wartawan saat peluncuran Samsung Galaxy K Zoom.



"Great suggage, untuk backlight yang sangat hebat, Anda hanya butuh menyentuh background. Intinya Anda sangat mudah menggunakan produk ini!," sambung Alex.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon