Tampilan Baru Windows Store untuk Windows 8.1

jasadh

(Foto: Neowin) (Foto: Neowin) CALIFORNIA - Microsoft akan meluncurkan update Windows 8.1 beberapa hari ke depan. Di antara beberapa peningkatan atau perubahan, Microsoft menampilkan desain baru pada Windows Store.



Dengan tampilan Windows Store baru, pengguna bisa mendapatkan kemudahan dalam mengunduh dan membeli aplikasi. Dilansir Neowin, Minggu (6/4/2014), demonstrasi atau preview tampilan terbaru Windows Store ini telah diperkenalkan pada konferensi developer BUILD 2014.



Tampilan baru ini bahkan diabadikan dalam sebuah video pada website Channel 9. Dalam video tersebut, diperlihatkan bagaimana Windows Store kini diatur secara default pada taskbar desktop. Tampilan ini akan dapat dirasakan pengguna yang melakukan update pada OS tersebut.



Saat pengguna masuk ke toko aplikasi Windows ini, pengguna akan melihat menu yang dapat dioperasikan mudah melalui mouse. Pengguna juga bisa menemukan sub-kategori dan sebagainya.



Tampilan baru ini akan memudahkan pengguna untuk lebih cepat mencari aplikasi yang diinginkan pengguna. Pengguna bisa mencicipi update Windows 8.1 ini pada 8 April 2014.



(ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon