Sony Siap Hadirkan Pertandingan Piala Dunia 2014 Dalam Format 4K

jasadh

Piala Dunia 2014 tinggal 2 bulan lagi. Jika Anda merasa bahwa sudah waktunya untuk mengupgrade televisi Anda menjadi sebuah televisi 4K demi piala dunia, kini ada sebuah alasan baru lagi untuk mendukung rencana Anda: Sony dan FIFA baru saja mengumumkan bahwa mereka siap bekerjasama untuk memproduksi konten liputan Piala Dunia 2014 dalam format 4K!


Cuplikan yang terpilih akan digunakan sebagai material film FIFA dan akan ditampilkan dalam resolusi 4K. Selain untuk kebutuhan film, Sony & FIFA juga siap memilih sejumlah pertandingan pilihan di kejuaraan tersebut; termasuk babak final, untuk dikonversi menjadi konten 4K.


Film serta pertandingan pilihan tersebut akan didistribusikan setelah berakhirnya penyelenggaraan Piala Dunia lewat layanan ditributor konten 4K yang masih belum diumumkan, dan besar kemungkinan bahwa distributor tersebut tak lain adalah Sony sendiri. Sony tahun lalu sempat mengumumkan sejumlah rencana mereka terkait layanan distribusi konten 4K yang meliputi film-film buatan Sony Pictures, jadi tak heran jika konten Piala Dunia ini nantinya akan masuk ke dalam katalog produk konten andalan mereka.


3 pertandingan pilihan yang akan dikonversi menjadi 4K adalah: 1 pertandingan babak penyisihan yang dilangsungkan pada tanggal 28 Juni, 1 pertandingan babak perempat final pada tanggal 4 Juli, serta pertandingan final pada tanggal 13 Juli. Sony akan memberikan berbagai macam dukungan pada FIFA dalam wujud sistem produksi live match 4K, dan sejumlah perangkat hardware yang digunakan dalam masa produksi meliputi Sony CineAlta 4K live camera, 4K storage unit, 4K LCD monitor, dan masih banyak lagi.


Well, waktu 2 bulan masih cukup untuk mulai menabung dan membeli sebuah televisi 4K baru bukan?


Source


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon