random

Smartphone Asus 'Zenfone' Resmi Mendarat di Indonesia

jasadh

Lounching Asus Zanfone di Jakarta (foto: Dina Prihatini/Okezone) Lounching Asus Zanfone di Jakarta (foto: Dina Prihatini/Okezone) JAKARTA – Produsen notebook terbesar di Indonesia, Asus, hari ini meluncurkan smartphone Asus Zenfone di Jakarta. Ponsel ini diklaim memiliki kemampuan komputasi notebook pada sebuah smartphone.



Lounching bertaraf internasional ini, Indonesia terpilih mewakili negara-negara se-Asia Tenggara lainnya. Karena itu, tidak mengherankan bila media yang hadir bukan hanya lokal, bahkan media asing seperti Vietnam, Singapura dan Malaysia ikut memadati acara yang digelar di Hotel Pullman Central Park, Selasa (16/4/2014).



Chairman of Asus, Jonney Shih mengatakan bahwa sebagai produsen terbesar memiliki desain dengan detil yang diambil dari berbagai inspirasi banyak orang. Asus mulai menempatkan kemampuan komputasi notebook yang bertenaga untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari ke sebuah smartphone, yakni Asus Zenfone.



"Kita dapat menikmati berbagai macam program yang dibutuhkan masyarakat melalui produk yang dikeluarkan oleh Asus," ungkap Jonney Shih, disela-sela pembukaan Launching.



Selain memberikan teknologi terbaiknya, Asus merancang semua produknya dengan slogan simple, peaceful and beautiful yang diharapkan dapat memberi kenyamanan bagi penggunanya.



"Dengan kecantikan warna-warna seperti biru toscha, merah muda dan putih, Zenfone diharap mampu mewakili semua generasi sehingga nyaman menggunakan smartphone Asus Zenfone,"

(amr)




Smartphone Asus 'Zenfone' Resmi Mendarat di Indonesia Reviewed by agus jasadh on 12:01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.