Smartfren Luncurkan 4 Smartphone Andromax Sekaligus

jasadh

Peluncuran 4 Smartphone Smartfren Andromax (foto: Aditya/Okezone0 Peluncuran 4 Smartphone Smartfren Andromax (foto: Aditya/Okezone0 JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) meluncurkan empat smartphone seri Andromax terbarunya sekaligus pada Rabu 16 April 2014 di Jakarta. Keempat ponsel pintar seri Andromax ini merupakan produk andalan dari Smartfren untuk kuartal kedua 2014.



Keempat seri Andromax tersebut merupakan seri dari Andromax C, G, dan I yang dibanderol paling murah mulai Rp749 ribuan hingga paling mahal tak lebih dari Rp1,5 juta. Dua ponsel seri Andromax terbaru dari Smartfren, yakni Andromax C2 dan G2, merupaka n ponsel generasi kedua dari kelas C dan G. Sedangkan Andromax "i3" dan "i3S" merupakan generasi ketiga sesuai dengan angka yang tertera di belakang nama.



Perangkat terbaru Smartfren dengan harga mulai Rp749 ribu ini memang ditujukan untuk pasar kelas bawah alias entry-level yang membutuhkan ponsel pintar berharga terjangkau tanpa melupakan masalah performa.



Pasalnya, untuk ponsel dengan harga termurah saja, yakni Andromax C2, sudah memiliki prosesor dual-core berkecepatan clock 1,2GHz disertai kartu grafis Cortex A7. Spesifikasi prosesor yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi tanpa lag. Terlebih sistem operasi yang digunakan dari semua ponsel ini adalah OS Android paling baru sebelum KitKat, yakni Jelly Bean 4.3.



Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Commercial Smartfren mengklaim ponsel seri Andromax kelas entry-level ini cukup laku di pasaran. "Ponsel Andromax C sudah laku satu juta lebih," ungkapnya dalam peluncuran ponsel seri Andromax terbaru di Jakarta.



Sebagai informasi, ponsel Andromax C seri pertama diluncurkan oleh Smartfren pada pertengahan 2013. Belum genap setahun, seri keduanya yakni Andromax C2 kembali diluncurkan.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon