Sensor TouchID Hadir di iPad?

jasadh

Touch ID. (foto: Apple) Touch ID. (foto: Apple) CUPERTINO - Komputer tablet buatan Apple, iPad, disebut-sebut akan memiliki salah satu fitur andalan yang sama dengan fitur di iPhone 5S; TouchID. Bocoran ini diketahui berdasarkan kode pemrograman yang terlihat di update iOS 7.1.



Seperti diketahui bahwa Apple telah menyematkan sensor sidik jari pada ponsel pintarnya iPhone 5S. Namun saat peluncuran iPad Air dan iPad mini Retina Display, Apple tak menyertakan fitur biometrik tersebut. Ini sedikit membuat kekecewaan bagi pecinta iPad.



Namun saat ini Apple dikabarkan akan merilis iPad dengan fitur sensor sidik jari. Seorang developer menemukan kode pemrograman yang ditemukan pada bahasa pemrograman di pembaruan iOS 7.1.



Namun sayangnya, informasi yang kurang spesifik membuat isu ini masih abu-abu. Apakah Apple akan merilis iPad model baru yang memiliki fitur sensor sidik jari sendiri. Atau sensor biometrik ini juga bisa digunakan untuk iPad Air dan iPad mini Retina Display. Namun seperti biasa, Apple tak pernah mau memberikan informasi mengenai kehadiran TouchID di iPad.



Yang dikatakan oleh bos Apple, Tim Cook, hanyalah perusahaannya akan merilis perangkat dengan kategori baru yang perusahaan lain tidak akan bisa membuatnya, selain hanya Apple. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Senin (28/4/2014). (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon