Seminggu, 12 Juta Ms Office untuk iPad Diunduh

jasadh

(kredit: Microsoft) (kredit: Microsoft) REDMOND - Baru seminggu setelah diluncurkan, aplikasi Microsoft Office untuk iPad sudah diunduh oleh 12 juta pengguna tablet dari Apple. Microsoft Word, Excell, Power Point, dan One Note mendapat sambutan baik oleh pengguna Apple.



Hanya beberapa hari selepas peluncurannya pada 27 Maret lalu, aplikasi Office untuk iPad sudah memuncaki daftar top aplikasi iTunes App Store. Namun demikian, seperti dilansir dari Ubergizmo, Jumat (4/4/2014), masih belum jelas apakah angka 12 juta ini nyata ataukah semu.



Fakta di sini maksudnya, apakah 12 juta pengunduh Office untuk iPad ini benar-benar membutuhkan dan menggunakannya. Sedangkan yang dimaksud semu adalah pengunduh aplikasi tersebut hanya ingin memenuhi rasa ingin tahunya pada aplikasi Microsoft ini.



Sebagai informasi, aplikasi Office untuk iPad ini bisa diunduh gratis namun hanya dengan penggunaan sebatas membuka file Word, Excell, PowerPoint, dan OneNote tanpa bisa mengeditnya, alias read-only. Sedangkan bagi pengguna yang ingin melakukan pekerjaan di Office layaknya komputer harus membayar harga yang tak begitu mahal. Dan apabila ingin mendapatkan semua layanannya pengguna diharuskan berlangganan Office 365. (amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon